Translate

Jumat, 10 Mei 2013

Aksi-Reaksi untuk ucapan

Setiap ucapan yang kamu katakan bisa balik lagi ke kamu seperti hukum III Newton. Gimaa coba?
Hukum III Newton menyatakan besarnya gaya aksi sama dengan gaya reaksinya namun berlawanan arah
F aksi = - F reaksi


dari gambar ini, orang sebelah kanan memberi gaya aksi berupa dorongan ke orang sebelah kiri. Nah orang sebelah kiri memberi gaya reaksi ke orang sebelah kanan juga berupa dorongan. Jadi pada dasarnya aksi dan reaksi ini bekerja pada 2 benda yang berbeda namun dalam satu garis gaya. Kalau dari gambar diatas antara aksi dan reaksi bertemu di telapak tangan  kedua orang tersebut

Sama halnya dengan ucapan.Misalnya kamu ngucapin kata-kata itu untuk seseorang, atau kamu sekedar ucap. Tapi suatu ketika ucapan itu bekerja ke kamu. Gimana coba??


Hukum alam emang punya peran!. Jadi nih suatu ketika aku njenguk temen yang sakit tifus di rumah sakit. Secara spontan aku nyeplos gini " aku g pernah sakit sampe harus opname". Eh besoknya langsung kena sakit telinga. Seminggu kemudian kena gejala tifus.
Ucapan yang aku aksikan waktu itu bereaksi ke aku (F aksi = - F reaksi). 
So guys, hati-hati dengan ucapanmun bisa aja itu bereaksi balik ke kamu, g mau kan hal-hal buruk terjadi sama kamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar